Sabtu, 12 September 2009

Secret is always used to hide badthings, nobody hide goodthings..

Agree with me guys?

yeah yeahh...
ini berlaku bued gw jg...
Jd nih ceritanya ttg pemikiran gw baru2 ini...

Ada org blg ngaq lah ini bukan apa2, ngaq ada apa2, kyk rahasia2an..
Kalo mmg ngaq ada apa2 kenapa mesti rahasia2an ,bener kan?

Dan pastinya 99% gw yakin, rahasia itu selalu menjurus kpd hal yg ngaq bagus...
Rahasia identik sama bohong...
Karna gw tau kalo hal baek, hal bagus, hal keren2.. Pasti deh ngaq mgkn org2 rahasiaan...
Rahasia itu adalah nyembunyiin sesuatu yg tercela, sesuatu yg buruk, aib ato de el el..

Gw ngaq munaknik.. Ini berlaku jg bued gw..
Kalo gw bangga akan sesuatu, sesuatu yg baek atau hebad terjadi dalam hidup, ngaq mgkn kt rahasiaan..
Malahan ada tipe2 org yg bakal gembor sana sini..
Nah kalo hal buruk pasti kt tutup rahasiain bahkan pake bohong utk menutupin.

Dedicated to someone inspired me today...

♥G

Tidak ada komentar: