Minggu, 30 Agustus 2009

accepting the white flag

Eng ing eng..

Uda pada baca kan cerita sebelumnya nah hari ini tu si itu tuhh..
Msg me and giving me the white flag..
Meskipun si itu masi ngaq mudeng mksdku,
Kublas dengan sehalus mgkn apa mksdku sebenernya,
Bukannya jealous2an BUT sksd2an topicnya..
Tp berhubung si itu ini uda ada etikat baeq,
Pake msg2 aku gt...
Y udah aku jg memberikan etikat baeq. Semaximal yg aku bs,
Walaupun gw beneran nahan berat bued ngaq nyolod, hehe
But after all I said that berhubung ada etikat baek gw anggap ni ngaq pernah ada..

Ooups she reply me again..
Wait wait.. Readinggg..

She said thank you for my understanding (hmm hmm)
She know what I mean and bla bla bla..

Hhmmmmmmmmmppphh...
anyway I accepting the with flag she gave me..
Not that kindda person that not accepting the word "sorry"... :)

Tidak ada komentar: